jump to navigation

Trik Memproteksi CD dari Pembajakan September 25, 2009

Posted by nzafee in Tips n Triks.
trackback

Memprotect CD agar error saat di Burning/Copy (anti bajak)

Disini saya akan memberitahukan cara memproteksi cd agar software atau file anda sulit untuk di copy atau dibajak, dengan tutorial ini diharapkan bisa membantu anda dalam melindungi file anda. yupz gak usah lama-lama mari kita lanjutkan tutorial ini.

Langkah-langkahnya :

  1. Buka WTM CD Protect -> add error
  2. Pilih file image error nya
  3. Image error akan bereksistensi *.cry
  4. Set Option, pilih error setup sesuai keinginan, semakin besar semakin bagus tapi membutuhkan proses yang cukup lama
  5. Rename image error menjadi file yang “terlihat biasa” dimata telanjang, contoh
  6. Buka UltraISO dan bikin kompilasi programnya, sebar file error nya ke dalam directory kompilasi, semakin banyak semakin baik, use your imagination!
  7. Save image menjadi BIN/CUE
  8. Kalo udah jadi, buka kembali WTM CD Protectnya dan buka images file yang baru dibuat tadi
  9. Klik protect, biarkan proses proteksi bekerja
  10. Burn images yang udah di protect dengan CDRWIN RAW mode
  11. Hasilnya. jika di copy pake NERO sungguh sangat mengecewakan
  12. Termasuk juga jika dicopy pake cloneCD/winimages dll
  13. Juga bila dicopy via explorer, biar ditungguin seharian ga akan tercopy files nya
dan pada akhirnya kita sudah berhasil memproteksi cd kita sendiri, terima kasih atas perhatiannya, semoga sukses selalu.

http://www.migaspnl.co.cc

About these ads

Comments»

1. xna kool - September 25, 2009

keren gan blognya, saya follow yah..??hehe..
nice post gan. mampir donk gan..??
jutaan traffic blog dari youtube

nzafee - September 25, 2009

Kayak biasa aja…, ya its ok..

Terima kasih.. sering2 ja mampir kesini,
blog saya slalu terbuka..mhmhm

Selamat berkunjung…

2. Metode Baru Mencari Uang - October 22, 2009

Keren bro, GUE lagi Perlu informasi ini,
thanks4u, fren…..

nzafee - October 23, 2009

u’r welcome,,

smoga bermanfaat…

3. jin - February 6, 2010

wtm cd protect nya kok di rar, trus pake password lagi ,,,,,,,,,, gimana bukanya?????????????

4. nzafee - February 10, 2010

kayaknya ga di protect app. WTM CD protect..

tp yg diprotect pakai passwrd app. Goldenhawk CDRWIN dan passwrdnya kan itu dah dikasih tau : http://www.warezraid.com

Tolong dicek kmbali ya…
Thanks for visited…

5. Dewa - February 18, 2010

eh, terus goldenhawk cdrwin tuh buat ap fungsi ny????

6. Dee-nesia - February 20, 2010

uedian, apik, tenan!!! suwun tutorialnya mas, berhasil=berhasil ….!

7. Danial - February 25, 2010

Wah…ini die yg gw cari-2, nyoba ah….. makasih, makasih, makasiiiiih…….

8. abudzar - March 2, 2010

maz, wtm-nya beda ya yg di download sama yg dilangkah2x itu. kok ga ada add error … langka 1

9. Agus Irawan - March 10, 2010

TH4nks ya
te ope be ge te de h

10. sunny - March 18, 2010

mas, saya udah coba tutorialnya namun ada beberapa masalah sehingga gak sukses uji coba saya :
1. file kompilasi yang disave pake ultra ISO kan formatnya bin/cue sehingga klo diburn hasilnya juga file dgn format bin/cue sehingga gak bisa dibuka.
2. apakah CDRWIN RAW bisa diganti dgn aplikasi burning lainnya seperti Nero atau CD burning XP soalnya CDRWIN RAW yang didownload gak bisa digunakan kecuali dgn versi premiumnya.
3. Maksud bikin kompilasi di UltraISO itu apakah dibikin imagenya ??

Mohon lebih diperjelas tutorialnya karena saya sangat membutuhkannya..

Makasih banyak ya

11. dedyizham - April 29, 2010

wah…, kayak nya ndak terlalu jelas. masih bunggung gan. tapi tak coba dulu.

12. Lemon Mint - July 12, 2010

Nice Trik, ikut share tambahan:
– biar ga buang2 CD ngecek berhasil ato engga… mount aja imagenya pake daemon tools
– tidak ada salahnya kalo anda coba copy image yang udah diproteksi pake cloneCD/alcohol120%/dll bisa dicopy ga..
– jika sdh ok, seblm burn cek juga cd/dvd support g buat burn RAW. jk g support walau trik berhasil, keping CD/DVD yg sdh diburn tdk akan terbaca sama sekali.

13. Lemon Mint - July 12, 2010

Nice Trik, ikut share tambahan:
– biar ga buang2 CD ngecek berhasil ato engga… mount aja imagenya pake daemon tools
– tidak ada salahnya kalo anda coba copy image yang udah diproteksi pake cloneCD/alcohol120%/dll bisa dicopy ga..
– jika sdh ok, seblm burn cek juga cd/dvd support g buat burn RAW. jk g support walau trik berhasil, keping CD/DVD yg sdh diburn tdk akan terbaca sama sekali.

14. tiyus - August 7, 2010

Wah, bagus. ne mau tak coba. terima kasih

15. Copy Protection - August 8, 2010

Thank you for your tutorial. There are exists more ways in new WTM V2.

16. PrimaComputer88 - January 31, 2011

Bagus-bagus, uda berhasil. Sayang CDRWIN nya nggak support ama CDROM ku, tp bisa diakalin kok pake CD Clone untuk burning nya. Sebetulnya sich, uda pernah nJEBOL CD Protection ( CD PrinterBlinking ), jadi penasaran bikinnya, ketemu dech tutorialnya. Makasih GAN tutorialnya, berhasil-berhasil Ueedan tenan.

rohmad - October 25, 2012

gimana cara jebol cd proteknya ya?

17. Dhika - February 7, 2011

klo utk DVD,,,support gax gan…??

18. mla - August 23, 2012

link dowloadnya ada yg free untuk ultra iso.. klo isonya pakai nero bisa ngakya?

19. rohmad - October 25, 2012

la gimana cara membuka proteknya?
saya udah coba protek tp lupa buat backup dl. jd gak da file backupannya.

20. Danel Rabka - October 25, 2013

gan saya mau nanya gimana cara untuk memprotect dvd agar tidak bisa di copy tapi mau diputar di dvd player saja trima kasih mohon di bls

21. Danel Rabka - October 25, 2013

sy sudah buat protect mimang sudah tidah tak ter baca di computer tapi gak bisa di putar di dvd player mohon penjelasan nya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: