jump to navigation

The Purpose This Blog

Salam kenal sahabatku semua, selamat datang di blog ini.

Dunia Migas adalah dunia yang penuh tantangan, karena itu tujuan saya membuat blog ini sebagai tempat sharing dan tukar pengalaman dengan sahabat semua yang berkecimpung dalam bidang Proses Pengolahan Minyak dan Gas Alam.

Saya sendiri sebagai pengelola blog ini masih sangat awam dibidang Proses Pengolahan Minyak dan Gas Alam. Tapi mudah-mudahan melalui blog ini kita bisa menambah pengalaman dan menjadi forum diskusi yang menarik lagi menyenangkan.

Semoga blog ini yang masih prematur penuh dengan kekurangan, dapat tumbuh besar, sehat, dan berguna. Tentunya dengan bantuan sahabat semua.

Semoga blog ini bermanfaat.

Salam,
Muhammad Fauzi

Dont stop before you running...

Comments»

1. migaspnl - September 23, 2009

Assalam’alaikum…

Salam kenal, Blog kita membahas hal yang sama,
semoga kita bisa saling sharing…

MigasPNL
migaspnl@gmail.com
http://www.migaspnl.co.cc
Teknik Migas – Politeknik Lhokseumawe

===============================================

Wa’alaikumsalam..wr,wb.

Terima kasih sudah mengunjungi blog saya..
Salam kenal juga,
iya, semoga kita bisa saling sharing tentang migas..

Wassalam.

ardiansyah l. - September 26, 2009

Dear Fauzi,

I always pray this blog will be succeessfull and I will support continuosly.

============================================

My honourable Mr. Ardiansyah L.

I’m very happy for you visited my blog, n Thank you very much! you would like pray and support. me.

I Hope to ALLAH you always in successful.

Wassalam.

2. ukmsrr - September 27, 2009

jangan lupa juga neh kunjungi selalu blog kami…
trus linknya di upload ya…
pokoknya bisa sharing link lah…

============================================

insyaallah, bro..

no matter..
iya, good idea..

3. muarif - September 29, 2009

whats up nzfee ??
fine ??!! i hope so
I very like this blog but no so exiting !
how if we put our experience what we have got it in Arun ??
i think that is good idea, but this blog is yours.
but i hope U put thats
wassalam

nzafee - October 12, 2009

fine, thank you, if you want put your cv, please shared admin our forum at migaspnl.co.cc;.;..

4. sakura21 - September 29, 2009

assalamualaikum,,,
ide bagus,,,,
sehingga kita banyak sharing ilmu ya,,,

nzafee - October 12, 2009

wa’alaikumsalam…
terima kasih dan selamat berkunjung,,,, ya insyallah…

5. aneuk_blanggurah - November 11, 2009

aq mw nanyak ne……H1N1 itu senyawa pa boy……? knp gak d tulis HN saja……………..?

nzafee - November 22, 2009

sory boy, aq jg blum tau…
mari kita cari sm2 ok bro…

6. Beng Ijo - November 12, 2009

numpang Lewat… keep blogging… salam kenal.

nzafee - November 22, 2009

ok.. bro…
selamat mengunjungi,,
smga bermanfaat…

7. Si ampoen jelata - November 28, 2009

Slm
Meutuah that lagoe
Mulia2
Ni ada ide dr saya,gmn kalu seandainya blog anda jg dipenuhi dg politik dan ekonomi,khususnya mengenangi migas. Dimana dlm sejarah,arun kaya gas,tetapi mengapa masyarakat di sekitarnya msh ada yg masak dg kayu. Bknx ironis kalo bgni?
Alangkah baikx orang dalam bs mengungkapkn hal2 ini! Akankah slmx alam qt di tangan asing?

nzafee - December 3, 2009

Ya.. insyaallah akn lon usahakan…

8. muharza - December 4, 2009

fauzi, blog karate unimal apa nama nya…

nzafee - December 6, 2009

ga tau lg ja…ka tuwo..

9. admiranda - December 10, 2009

Numpang lewat..
Lanjutkan bang..

nzafee - December 16, 2009

Silahkan Bang randes…
ok insyaallah…

terima kasih atas kunjungan’a…

10. yongky darmawang - December 15, 2009

numpang lewat….untuk teman teman yang berkecimpung di dunia analysis migas, kami lagi cari bekas cawan platina, elektrode platina, mungkin teman teman bisa bantu saya mendapatkan. bila ada hub 08888057630

nzafee - December 16, 2009

ya.. silahkan…
Terima kasih atas kunjungan’a…

ya klo da, akan kmi hubungi anda…

11. zarwin - December 17, 2009

wah keren ne kita bisa berteman lwat fb n blog deh kwan..
jngan lupa sesekali kunjung balik ya

12. Riki - February 19, 2010

I love this blog Mr. Nzafee!

Keep movin, don’t just always make blog but, never fiil it.

I think one is good and better than 3 blog.

For anuek_blanggurah: H 1 N 1 is not checmial, but it’s name for disease causes of pig!
it’s just called to give different between two disease cause the same virus!

Wassalam…….

13. dayat - June 11, 2010

ya2 bagus x tu untuk yang mo memasuki dunia migas …..NB :klo da lowongan tlg dikabari y?thanks all

14. Eka Dharma Putra Fao - July 28, 2010

Wow, I Like This, bisa free Download, oia btw, ada buku tentang Air Pollutan Control gaK? or kalau enggak, mungkin ada referensinya boleh juga. Thank YaH__

Eka Dharma Putra Fao
Environmental Engineering
Serambi Mekkah University
Banda Aceh
http://www.teknik-lingkungan-usm.blogspot.com/

OJT at T & ES Laboratory Section
0208/SEC-OJT/2010

15. Domi - October 15, 2011

Untuk loging…
Gmna ya, cara baca grafik gama ray log?

16. syuratman - June 9, 2012

wahh, ternyta si fauzi,, Anak ru2 , dumai,,
ane syuratman,,, RU3 plaju,,

Gak nyangka ketemu di blog😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s